Dasar - dasar SEO mudah dan bermanfaat

2 comments
Mendengar singkatan SEO adalah bukan hal baru bagi sebagian besar internet marketer. Bahkan, itu adalah salah satu ilmu yang tidak tertulis tetapi harus dipelajari dan diingat oleh setiap calon internet marketer. Jadi, jika Anda tidak terbiasa dengan SEO, anda akan mengalami kesulitan dalam hal pemasaran Internet anda agar berorientasi bisnis.


Sebelum membahas SEO untuk Internet marketing pemula, pertama mari kita bahas tentang mesin pencari. Jika Anda sudah familiar dengan Yahoo, Google, atau MSN, itu adalah beberapa mesin pencari yang biasa digunakan di Internet. Jika Anda mencari informasi di Internet, mesin pencari akan selalu menjadi yang pertama dan mungkin satu-satunya pilihan Anda. Anda hanya akan mengetik beberapa kata-kata yang terkait dengan informasi yang Anda cari pada kotak pencarian, dan ketika anda klik "tombol pencarian", Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi daftar situs web yang berisi kata-kata yang Anda ketik di kotak pencarian.

Karena popularitas mesin pencari untuk pengguna Internet, Internet marketer menganggapnya sebagai salah satu alat utama dalam memperoleh online pembeli. Jadi, membuka jalan kepada kelahiran SEO sebagai atribut penting di pemasaran Internet. Singkatan dari Search Engine Optimasion, yang merupakan ilmu untuk menghasilkan halaman web yang akan memiliki peringkat tinggi di hasil mesin pencarian terkait. Hal ini dicapai melalui optimasi dari beberapa bagian atau unsur dalam kode HTML dari setiap halaman web.

Ada berbagai metode dan pendapat tentang bagaimana halaman web tertentu perlu dioptimalkan. Metode dan pendapat semacam itu akan sangat bergantung pada jenis situs web yang Anda miliki, isinya, tujuan dari keberadaan, dan kompetisi yang ada. Namun, ketika berbicara tentang SEO umum, itu sangat tergantung pada penggunaan yang tepat dari kata kunci tertentu dan / atau frasa kunci yang digunakan untuk menggambarkan konten website Anda.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya bagaimana kata kunci tersebut mempengaruhi kinerja SEO pemasaran Internet website Anda. Bila Anda mencari informasi yang dibutuhkan dengan menggunakan beberapa kata-kata, Anda akan melihat bahwa kata-kata seperti "disorot" ketika hasil pencarian ditampilkan. Kata-kata yang Anda ketik di kotak pencarian berfungsi sebagai "kata kunci" yang digunakan oleh webmaster dalam mengoptimalkan situs Web mereka. Walaupun mungkin tidak penting bagi pengguna Internet, tetapi itu adalah sebagai baik sebagai "emas" untuk Internet marketer yang ingin situs mereka ditampilkan di bagian atas setiap halaman hasil mesin pencarian terkait.

Kata kunci yang digunakan di SEO punya standar penempatan pada sebuah situs web. Sebagai contoh, kata kunci tersebut harus muncul pada bagian judul halaman web Anda kode sumber. Selain itu, harus muncul pada bagian deskripsi META halaman mana digambarkan dalam cara yang akurat dengan mengulangi kata kunci yang dipilih. Bagian META sering berisi kata kunci yang digunakan untuk menjelaskan konten situs Anda dan produk atau jasa.

Jika Anda dengan hati-hati akan menganalisis pembahasan sebelumnya, Anda akan melihat bahwa kinerja SEO situs sangat tergantung pada kata kunci yang Anda gunakan. Dengan demikian, kata kunci utama atau kunci frase yang harus muncul pada paragraf pertama 2 isi dari setiap halaman, dan kemudian menyebarkannya di seluruh sisa halaman. Dalam penyebaran kata kunci utama Anda, pastikan bahwa itu akan menjadi bagian integral dari konten itu sendiri. Ini harus tampak seolah-olah itu adalah di antara konten asli halaman.

Dalam Selain itu, ayat terakhir pada setiap halaman harus menjadi kata kunci-kaya. Salah satu aturan tak tertulis yang melibatkan penempatan kata kunci adalah bahwa kepadatan kata kunci halaman Anda harus menjadi antara 5 sampai 15 persen. Meskipun anda dianjurkan untuk memaksimalkan penggunaan kata kunci Anda, hindari menggunakannya berlebihan. Terlalu banyak kata kunci melebihi standar tidak akan membantu pada optimalisasi situs web Anda.

Pertimbangan lain di SEO kinerja situs Anda adalah penempatan kembali relatif link, atau mengarahkan hyperlink ke situs external. Hal ini relatif penting karena search engine spider menavigasi melalui link. Di samping itu, teks halaman Anda berkaitan dengan link eksternal mungkin juga mengandung kata kunci.

Jika Anda adalah salah satu calon internet marketer yang ingin mengambil tantangan untuk penghasilan di Internet, jangan pernah lupa singkatan yang akan menuntun Anda untuk keberhasilan anda Internet marketer adalah SEO.

2 comments: