NOD32 Update Offline - Part 3

0 comments



Mungkin tutorial ini sudah sering anda baca... tapi tidak ada salahnya kalau saya ulangi...
karena saya yakin banyak teman² seperti saya, yang tidak mempunyai koneksi internet dirumah.
disini saya sertakan juga file update offline dalam bentuk zip.
berikut ini langkah² update antivirus NOD32 v2.7 secara offline :

1. Download File Zip Offline Update dari link dibawah...!!!
2. Ekstrak file Zip tersebut dalam satu folder contohnya D:/NOD32v2
3. Buka CONTROL PANEL antivirus NOD32 anda
4. pilih UPDATE > UPDATE > SETUP
5. pilih SERVERS
6. kemudian klik ADD > masukkan tempat dimana file update tadi kita ekstrak,
contohnya D:/NOD32v2/
7. kemudian arahkan box server ke tempat file tersebut yaitu D:/NOD32V2/
8. klik OK
9. kembali ke CONTROL PANEL NOD32 tadi
10. pilih UPDATE > UPDATE > Update NOW
11. Update Finish.

Semoga tips ini membantu teman-teman agar terhindar dari virus...
saya akan berusaha memberikan update ini secara berkala...

NB : UPDATE TGL 22 JUNI 2009

Download Link :
*rapidshare

0 comments: